Puskesmas Simpang Renggiang Butuh 'Mobil Jenazah Khusus', Drg. Fortunawati: Selama Ini Bawa Jenazah dengan Mobil Bak Terbuka

    Puskesmas Simpang Renggiang Butuh 'Mobil Jenazah Khusus', Drg. Fortunawati: Selama Ini Bawa Jenazah dengan Mobil Bak Terbuka

    BELITUNG TIMUR - Puskesmas Kecamatan Simpang Renggiang Kabupaten Belitung Timur menyampaikan Proposal permohonan bantuan satu unit '"Mobil Jenazah Khusus'" kepada PT Timah TBK berharap program tersebut untuk memudahkan kebutuhan sosial masyarakat hususnya di Kecamatan Simpang Renggiang.

    Proposal yang disampaikan langsung oleh Kepala Puskesmas kecamatan Simpang Renggiang Drg Fortunawati Bornensi Andari kepada bagian Devisi CSR dikantor pusat PT Timah TBK di Pangkal Pinang Bangka Belitung yang sebelumnya proposal juga telah disampaikan kepada Ka Unit Belitung, di Belitung sebagai tembusan.

    UPDATES.CO.ID
    market.biz.id UPDATES.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Kepala Puskesmas Simpang Renggiang Drg. Fortunawati Bornensi Andari memohon dukungan dari berbagai pihak agar program tersebut bisa terlaksana dengan dikabulkannya permohonan yang disampaikan kepada PT Timah TBK, Kamis, 17/3/2024.

    "Tentunya kita sangat berharap kepada semua pihak, Pak Bupati Belitung Timur dan jajarannya, Ketua DPRD Beltim dan anggotanya serta stakeholder, dimohon suport dan dukungannya semoga ini cepat terkabulkan" Ujar Drg. Fortunawati penuh harap.

    Dikatakannya Puskesmas Simpang Renggiang selama ini untuk membawa jenazah hanya menggunakan mobil bak terbuka (pickup) jika hujan kehujanan, panas kepanasan.

    "Keinginan kami ingin memanusiakan manusia, dukung kami Puskesmas Renggiang dengan segala program Puskesmas peduli hususnya Kecamatan Simpang Renggiang" Ujar Kepala Puskesmas Renggian penuh harap.

    "Tentu saja '"Mobil Jenazah Khusus'" ini sangat kita harapakan dikarnakan merupakan kebutuhan pelayanan masyarakat sekitar, ini juga boleh dikatakan kebutuhan fital yang disetiap waktu 24 jam harus staying melayani masyarakat" tegasnya.

    WARTADESA.CO.ID
    market.biz.id WARTADESA.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Menanggapi hal tersebut Ketua Kosgoro Belitung Timur Zulchaidir yang akrab disapa Deden mengapresiasi atas hal tersebut dan sudah semestinya semua pihak mendukung mensuport agar program Puskesmas Simpang Renggiang yang membutuhkan 'mobil jenazah khusus' bisa terealisasi dalam waktu cepat.

    "Ya kita harus dukung program kemanusiaan tersebut, itu kan merupakan kebutuhan sosial masyarakat secara umum hususnya di Kecamatan Simpang Renggiang, miris memang jika kebutuhan fital sosial masyarakat umum tidak terpenuhi" kata Deden menanggapi.

    Neapolitan Pizza
    market.biz.id Neapolitan Pizza
    8% Rp 1.450
    Beli sekarang!

    Sementara itu pula, Baharan ketua LMP Belitung Timur juga memberikan tanggapannya dan berharap juga kepada Pemerintah, Swasta agar memberikan perhatiannya kepada program Puskesmas Simpang Renggiang agar bisa terlaksana.

    "Waduh sangat miris Puskesmas Renggian membawa jenazah hanya dengan mobil pickup terbuka, kita dukung Puskesmas Simpang Renggiang agar punya 'mobil jenazah husus', jika memang sudah menyampaikan Proposal ke PT Timah TBK kita suport kita giring agar cepat terealisasi, sekali lagi ini perlu kita dukung penuh" Kata Baharan aktifis Seneor di Belitung Timur.

    Rustam Efendy Mantan Gubernur Bangka Belitung yang saat ini menjabat Komisaris PT Timah TBK ikutan memberikan dukungan dan agar Puskesmas Simpang Renggiang terkabulakan niatnya.

    "Ini program sangat baik yuk kita kawal saya suport program ini terwujud" Ujar Rustam singakat  

    PERS.CO.ID
    market.biz.id PERS.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Wasni Kades Simpang Renggiang sebagai perwujudan dari masyrakat simpang Renggiang juga memberikan dukungan dan berharap dengan sangat agar Puskesmas Simpang Renggiang bisa punya mobil jenazah husus.

    "Penuh harapan saya dan mohon dukungan dari berbagai pihak dan mohon kepada PT Timah bantuannya terkabulkan program Puskesmas Simpang Renggiang" pungkas Buk Kades memohon dengan amat sangat. (HMF).

    Helmi M. Fadhil

    Helmi M. Fadhil

    Artikel Sebelumnya

    SMP Negeri 2 Simpang Pesak Akhirnya Bisa...

    Artikel Berikutnya

    Potensi Biji Timah di Beltim Masih Ekonomis,...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 66

    Postingan Tahun ini: 2740

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 64

    Postingan Tahun ini: 2144

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 25

    Postingan Tahun ini: 790

    Registered: Nov 15, 2021

    Wijaya

    Wijaya verified

    Postingan Bulan ini: 24

    Postingan Tahun ini: 807

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Kpt Arm Witono: Mari Sosialisasikan Bahaya Narkoba
    Dandim 0620/Kabupaten Cirebon,Danyon Arhanud-14/PWY, Danlanal Cirebon Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-76 ke Kapolresta Cirebon
    Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ribuan Peserta Berpartisipasi Dalam Lomba Burung Berkicau Yang Digelar Polres Pekalongan
    Wujud Kekompakan, Babinsa Koramil 0809/05 Grogol, Bersama Tiga Pilar Desa Wonoasri, Gotong Royong Kerja Bakti Bikin Jalan Tembus

    Rekomendasi

    GP Ansor Laksanakan Halal Bi-Halal dan Akreditasi Organisasi
    Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat 
    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Beltim Gelar Doa Bersama Lintas Agama 
    Danlanud Abdulrachman Saleh Hadiri Penyerahan Sertifikat Aset TNI AU dari Menteri ATR/BPN
    Zainal Bintang: Teater Politik Indonesia, Drama Tirani Ambang Batas

    Ikuti Kami