Bupati Beltim Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Aan: Seluruh Pejabat yang Dilantik Hasil Murni Job Fit dan Profesional

    Bupati Beltim Lantik Pejabat Tinggi Pratama, Aan: Seluruh Pejabat yang Dilantik Hasil Murni Job Fit dan Profesional

    BELITUNG TIMUR – Bupati Belitung Timur (Beltim) Drs Burhanudin resmi melantik dan mengambil sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Beltim di Ruang SHBN kantor Bupati Beltim, Senin (3/1/2022).

    Bupati Beltim Drs Burhanudin yang akrab disapa Aan mengatakan Pelantikan Pejabat Tinggi Pratama di Kabupaten Beltim merupakan hasil dari proses uji kompetensi jabatan eselon II atau Job Fit.

    “Seluruh pejabat yang dilantik merupakan hasil Job Fit dan semua hasil profesional. Murni hasil rekomendasi Job Fit mereka, ” kata Aan.

    Aan menjelaskan setiap tahapan Job Fit telah dilakukan secara terukur dan sistematis sesuai dengan mekanisme ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Pelaksanaan kegiatan Job Fit ini merupakan bagian dari upaya perencanaan, penataan hingga pengelolaan sumber daya manusia (SDM) dan hasil assessment tersebut sudah diajukan dan mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

    JURNALIS.TV
    market.biz.id JURNALIS.TV
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Adapun Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Beltim yang dilantik sebanyak 12 Orang Jabatan Pimpinan Tinggi, 15 orang Jabatan Administrator dan 1 orang Jabatan Pengawas.

    Aan berharap agar para pejabat yang dilantik untuk memaknai pelantikan ini dengan positif dan memanfaatkan peluang dengan sebaik baiknya untuk bertanggung jawab dan profesional.

    “Saya berharap agar pejabat yang baru saja dilantik untuk berkomitmen dan profesional dalam lingkungan kerja yang nantinya akan bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur kepada masyarakat Beltim. Kita harus bangun sinergitas dan kekompakan dalam bekerja. Semua pejabat punya tanggungjawab moral terhadap kemajuan Beltim. Tentunya semua pejabat akan kita evaluasi, ” ungkap Aan.

    Americano espresso shot
    market.biz.id Americano espresso shot
    16% Rp 5.000
    Beli sekarang!

    Nama-nama pejabat yang dilantik antara lain Haryoso dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum, Yeni Srihartati dilantik sebagai Kadin Kelautan dan Perikanan, Erna Kunondo sebagai Staf Ahli bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan, Zikril dilantik sebagai Staf Ahli bidang SDM dan Kemasyarakatan, Sarjano dilantik menjadi Kepala Dinas Pendidikan, Gustaf Pilandra dilantik sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja Koperasi Usaha Kecil dan Menengah, Mathur Noviansyah dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan, Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bapelitbangda), Amirudin dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan.

    Lalu, Bayu Priyambodo dilantik sebagai Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Amrizal dilantik sebagai Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Adlan Taufik dilantik sebagai sebagai Kasat Pol PP, Ida Lismawati dilantik sebagai Staf Ahli bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Mustopa sebagai Camat Gantung, Partono sebagai Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika, Dedy Wahyudi, sebagai Sekdin Pendidikan dan pejabat lainnya. (*ver/hmf)

    SUKOHARJO JATENG
    Helmi M Fadhil

    Helmi M Fadhil

    Artikel Sebelumnya

    PT Timah tbk Komitmen Dukung Olah Raga,...

    Artikel Berikutnya

    Rakor Percepatan Kinerja Cepat Tepat Efisien...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 65

    Postingan Tahun ini: 2739

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 64

    Postingan Tahun ini: 2144

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 25

    Postingan Tahun ini: 790

    Registered: Nov 15, 2021

    Wijaya

    Wijaya verified

    Postingan Bulan ini: 24

    Postingan Tahun ini: 807

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Kpt Arm Witono: Mari Sosialisasikan Bahaya Narkoba
    Dandim 0620/Kabupaten Cirebon,Danyon Arhanud-14/PWY, Danlanal Cirebon Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-76 ke Kapolresta Cirebon
    Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ribuan Peserta Berpartisipasi Dalam Lomba Burung Berkicau Yang Digelar Polres Pekalongan
    Wujud Kekompakan, Babinsa Koramil 0809/05 Grogol, Bersama Tiga Pilar Desa Wonoasri, Gotong Royong Kerja Bakti Bikin Jalan Tembus

    Rekomendasi

    GP Ansor Laksanakan Halal Bi-Halal dan Akreditasi Organisasi
    Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat 
    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Beltim Gelar Doa Bersama Lintas Agama 
    Danlanud Abdulrachman Saleh Hadiri Penyerahan Sertifikat Aset TNI AU dari Menteri ATR/BPN
    Zainal Bintang: Teater Politik Indonesia, Drama Tirani Ambang Batas

    Ikuti Kami