Bhayangkara Grasstrack Kapolres Belitung Timur, Darmansyah: Saya Juga Kaget Luar Biasa Atas Minat Masyarakat, Selamat HUT Bhayangkara ke-76

    Bhayangkara Grasstrack Kapolres Belitung Timur, Darmansyah: Saya Juga Kaget Luar Biasa Atas Minat Masyarakat, Selamat HUT Bhayangkara ke-76
    Darmansyah dan Waka Polres Kompol Agus Handoko Serahkan Hadiah satu unit Sepeda Motor PCX Kepada Juara Umum Ferkedel

    BELITUNG TIMUR - HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 Polres Belitung Timur menyelenggarakan event grasstrack di Sirkuit Pasir Picay, Dusun Garu Medang, Desa Sukamandi, kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur selama tiga hari, mulai 17-19 Juni 2022. Sebanyak 17 kelas dipertandingkan dalam kejuaraan.

    Event grasstrack ini terselenggara berkat kerjasama Polres Belitung Timur dengan Senator (DPD RI Jakarta) asal Bangka Belitung, Ir H.Darmansyah Husein. Ribuan penonton antusias memadati lapangan grasstrack pasir picay. Juara umum menyabet 1(satu) unit sepeda motor PCX Warna merah atas nama Ferkedel Ferdiansyah dari Desa Lasar Kecamatan Membalong Kabupaten Belitung Induk.

    Grasstrack Open Pasir Picay yang masuk agenda Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini diikuti oleh ratusan rider baik dari pulau Belitung maupun dari Pulau Bangka dan memperebutkan hadiah 5(lima) unit sepeda motor untuk pembalap, dan hadiah lainnya, dengan total hadiah diperebutkan senilai Rp250 juta (dua ratus lima puluh juta rupiah).

    Disela kegiatan grasstrack, Senator Bangka Belitung Ir H.Darmansyah Husein mengaku kaget dengan minat dan antusias masyarakat Belitung Timur (Beltim) terhadap olahraga otomotif. 

    RI1.CO.ID
    market.biz.id RI1.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Saya juga kaget luar biasa dengan antusias minat masyarakat Beltim bahkan dari seluruh pulau Belitung, yang saya lihat begitu bahkan clas dan pesertanya terbesar juga ada peserta dari pulau Bangka. Saya senang event yang produktif dan sportif seperti ini, perlu kita kembangkan, " ujar Darmansyah, Minggu (19/6/2022).

    Darmansyah Husein mengatakan agar ajang tersebut dimanfaatkan sebagai sarana mengasah kemampuan pembalap dan tidak menjadikan jalan raya sebagai ajang kebut-kebutan. Dengan aturan balap, pembalap dituntut disiplin dan sportif dalam pertandingan. 

    POLITISI.ID
    market.biz.id POLITISI.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    "Kepada penonton ini hiburan yang sehat mudah-mudahan aman dan tidak ada yang cidera, selamat HUT Bhayangkara ke-76, terima kasih Kapolres terima kasih POLRI " ucap Darmansyah kepada awak media.

    INFOPUBLIK.CO.ID
    market.biz.id INFOPUBLIK.CO.ID
    20% Rp 125.000
    Beli sekarang!

    Sementara itu, Kapolres Beltim AKBP Taufik Noor Isya bersyukur event grasstrack dapat terlaksana sekaligus menjadi rangkaian HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

    "Semoga ajang ini selain olahraga juga bisa menghasilkan atlet - atlet baru di dunia otomotif. Mudah-mudahan bisa sampai ke tingkat nasional, kalau perlu sampai internasional, " Tutup AKBP Taufik. (Helmi M Fadhil).

    Helmi M. Fadhil

    Helmi M. Fadhil

    Artikel Sebelumnya

    Bangka Belitung Tuan Rumah Kongres Halal...

    Artikel Berikutnya

    Polemik di-Tubuh Forum Komonikasi Pejuang...

    Berita terkait

    Peringkat

    Profle

    Syafruddin Adi verified

    Achmad Sarjono

    Achmad Sarjono verified

    Postingan Bulan ini: 66

    Postingan Tahun ini: 2740

    Registered: Jul 17, 2020

    Afrizal

    Afrizal verified

    Postingan Bulan ini: 64

    Postingan Tahun ini: 2144

    Registered: May 25, 2021

    Indra Gunawan

    Indra Gunawan verified

    Postingan Bulan ini: 25

    Postingan Tahun ini: 790

    Registered: Nov 15, 2021

    Wijaya

    Wijaya verified

    Postingan Bulan ini: 24

    Postingan Tahun ini: 807

    Registered: Oct 11, 2021

    Profle

    Achmad Sarjono verified

    Kpt Arm Witono: Mari Sosialisasikan Bahaya Narkoba
    Dandim 0620/Kabupaten Cirebon,Danyon Arhanud-14/PWY, Danlanal Cirebon Beri Kejutan Hari Bhayangkara ke-76 ke Kapolresta Cirebon
    Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, Ribuan Peserta Berpartisipasi Dalam Lomba Burung Berkicau Yang Digelar Polres Pekalongan
    Wujud Kekompakan, Babinsa Koramil 0809/05 Grogol, Bersama Tiga Pilar Desa Wonoasri, Gotong Royong Kerja Bakti Bikin Jalan Tembus

    Rekomendasi

    GP Ansor Laksanakan Halal Bi-Halal dan Akreditasi Organisasi
    Pagelaran Wayang Kulit, Kapolri: Pelestarian Budaya Hingga Dekat dengan Masyarakat 
    Peringati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Beltim Gelar Doa Bersama Lintas Agama 
    Danlanud Abdulrachman Saleh Hadiri Penyerahan Sertifikat Aset TNI AU dari Menteri ATR/BPN
    Zainal Bintang: Teater Politik Indonesia, Drama Tirani Ambang Batas

    Ikuti Kami